Minggu, 29 September 2013

POSTER CINTA PRODUK INDONESIA

19.20


Cintailah produk indoneia, karena dengan kita cinta produk sendiri maka bangsa juga akan cepat maju.
dalam poster tersebut tergambar sebuah bendera merah putih yang berkibar tinggi di dunia. artinya dengan kekayaan produk indonesia akan membuat bangsa indonesia menjadi bangsa yang maju. negara yang dapat memenuhi kebutuhannya secara mandiri. 


Perubahan adalah suatu yang pasti, jika kita sadar.
 Karena produk sendiri kita akan maju.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

16 komentar:

  1. wah . .nasionalis bnget. keren :D

    BalasHapus
  2. bagus bgt. cinta produk indonesia :)

    BalasHapus
  3. ketika kita berbicara mengenai cinta produk sendiri maka banya orang mengansumsikan dengan kita harus membeli produk kita sendiri, tetapi menurut saya mencintai produk sendiri dapat diartikan bagaimana kita menyikapi sesuatu yg berasal dari bangsa sendiri ,apakah kita ingin menggunakan produk sendiri ataupun tidak, karena mencintai bukan berarti harus memiliki :D ,berbicara mencinta produk sendiri maka akan menimbulkan suatu pertanyaan, apakah kita sudaah menggunakan dan mencintai produk sendiri? coba kita tanyakan kepada diri kita sendiri :D, terima kasih untuk sahabat saya yg telah memposting poster tersebut, poster yg mengingatkan kita seberapa pentingnya produk sendiri dalam memajukan bangsa ini yang pada kenyataannya telah dijajah oleh produk2 luar negeri, tetap semangat kita pasti bisa memajukan Indonesia Raya membumbung ke angkasa, bersama kita bisa leo leo leo hahahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaupun setetes air hujan pasti akan membasahi daratan yang luas. walaoupun sedikit arti dan makna poster ini, tapi semoga akan memberikan perubahan yang besar bagi indonesia tercinta sobat.
      thnx sobat

      Hapus
  4. aku setuju aku setuju
    kenapa mesti luar negri sedangkan dinegri sendri banyak yang lebih bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip, saatnya kita majukan produk kita sendiri baik didalam maupun di luar negeri, yeeahh

      Hapus
  5. setuju sekali,, produk lokal kita ga kalah kok dengan produk luar,, mari kita mulai cintai produk dalam negeri,, dimulai dari kita sendiri ya teman,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. nampaknya pemikiran udah yakin bahwa produk indonesia akan mendunia, inilah saatnya kita maju, merdeka.

      Hapus
  6. Bagus banget🤗🤗🤗

    BalasHapus

 

© 2013 DUNIA BELAJAR. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top